Friday, May 2, 2014

Chanel-GRAND-SHOPPING-TOTE-BAG

Chanel GST  ( Grand-Shopping-Tote-Bag) memang banyak sekali fans dan penggemarnya tas yang banyak muatannya ini sangat praktis dipakai sehari-hari. coba lihat saja celebrity dari foto2 dibawah ini  ada Nicky Hilton-Sofia Vegara,Chaterine-Zeta Jones dll
http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf-Germany








Chanel GST Caviar Leather white
 The grand shopping tote is a large bag that has an easy top opening. There are two large open compartments and one large zippered compartment.

so simple
untuk membeli kwalitas terbaiknya hanya di
http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf-Germany








Ayo buruan ya dibeli Tas Chanel_Grand-Shopping-Tote Bag-Hanya di:

http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf-Germany

Chanel dan Celebbrity
Nama perusahaan Chanel, telah idntik dengan berbagai kalangan Celebrity papan atas Dunia dan Indonesia lihatlah, ada Yuni Shara, Catherine Deneuve, Nicole Kidman, Victoria Beckham, Nicky Hilton ditambah lagi Marilyn Monroe, salah satu orang paling terkenal yang digambarkan dirinya dengan percekin sebotol Parfum Chanel No. 5. Foto itu tentu saja yang paling terkenal dari semua iklan Chanel dan terus menjadi salah satu yang terbesar dan paling Populer dalam periklanan televis.. so percayakan tas Chanel anda hanya di http://Super.AvipD.com

http://Super.AvipD.com, Celebrity,Hollywood,Chanel GST,Chanel Tote,Chanel Bag,GST,Chanel Shopping,AvipD,Super AvipD,AvipD Collection, Tas Chanel, ChanelBag,Authentic


Sejarah Chanel

Dari sekian banyak nama dalam industri parfum— yang umumnya di dominasi pria, Coco Chanel dan Estee Lauder adalah dua nama wanita yang begitu kuatnya melekat dalam ingatan kita kare¬na inovasi yang dilakukan dan mempengaruhi industri parfum dunia. Coco Chanel dengan tero- bosannya memasukkan parfum dalam industri fashion dan Estee Lauder yang mem-beri 'kekuatan' pada kaum wanita untuk menentukan sendiri aroma yang diingin-kan melekat pada tubuh me-reka. Ingin tahu cerita detailnya?


Terobosan Coco Chanel
Bila mendengar kata 'Coco Chanel' yang langsung terlintas datam benak kita adalah desain yang simpel dan berkelas. Pengaruh Coco dalam industri fashion masih sangat terasa hingga saat ini. Garis rancangan busana modern dan parfum No. 5 by Chanel merupakan sebagian 'warisanrya' bagi wanita dunia.
Di tahun 1920-an ada beberapa peristiwa monumental yang terus diingat orang hingga kini. Seperti berdirinya Time Magazine, berakhirnya masa film bisu, berdirinya House of Faberge, atau penerbangan solo Charles Lindbergh me-lintasi laut Atlantik. Di kurun waktu yang sama, Coco Chanel sudah menjadi sebuah nama sensasional dalam industri fashion.

Lahir pada tanggal 19Agustus 1883 di Saumur, Prancis Selatan. Gabrielle Chanel me- ngawali kariernya se- bagai desainer topi di tahun 1908, pertama di Paris dan kemudian di Deauville. Di tahun 1913 Coco membuka toko busananya yang pertama. Coco Chanel adalah cou¬ turier yang me- ngukuhkan eksistensi wanita di seluruh dunia. Coco mende- sain busana minimalis sesuai dengan gaya busana yang ingin dikenakannya. la menjadi pelopor gaya busana modern dengan desain androgynous dan praktis untuk wanita, berbeda dengan gaya busana belle epoque pada masa itu. Dengan cepat Coco mendapat nama 'grande mademoiselle' of fashion karena rancangan- nya. Selain garis rancangan-nya, ia berani menggunakan bahan yang sebelumnya tidak pernah digunakan. Misalnya menggunakan wool jersey— awalnya hanya digunakan untuk bahan pakaian dalam— sebagai bahan busana luar.
Coco Chanel yang jeli melihat kebutuhan wanita memutuskan House of  Chanel harus memi-liki signature perfume. Gagas- an ini tidak pernah terlontar sebelumnya. Bahkan ia pernah berkata 'woman should smell like a woman, not a rose!', seperti ingin memprotes wangi parfum yang diperuntukkan bagi wanita pada masa itu.
Untuk merealisasikan keinginannya ini Coco bekerja sama dengan Ernest Beaux, seorang perfumer. Ernest Beaux menawarkan beberapa pilihan wangi parfum pada Coco yang tanpa ragu memilih wangi parfum urutan ke-5, Wangi parfum ini merupakan campuran antara 80 hingga 250-an wangi bahan alami dengan bahan sintetis alde¬hyde. Alhasil wangi parfum ini menjadi sangat berbeda, sa-ngat modern. Coco ke'mudian memilih meluncurkannya pada tanggal 5 bulan ke-5 tahun 1921. Dari sinilah tercipta nama parfum 'No.5' ini. Parfum ini menarik perhatian publik tidak hanya karena wanginyayang 'baru'. Namanya berkesan ultra-mo-

dern dan abstrak, dibanding- kan parfum lain di tahun 1920-an atau tahun sebelumnya— dengan nama bernuansa romantis. Bentuk botol persegi dengan label putih bertuliskan hitam semakin menambah kesan futuristik dan misterius dan menjadi hal lain yang membuat parfum legendaris ini laris di pasaran hingga sekarang. Bahkan desain botol No.5 kini diabadikan sebagai koleksi permanen Museum of Modern Art New York .
Jadilah Coco sebagai cou¬ turier wanita pertama yang meluncurkan parfum, berlabel No. 5 by Chanel, dan seluruh dunia — khususnya dunia fashion—tidak pernah melupa-kan peluncuran perdana par¬ fum No. 5 by Chanel pada tahun 1921. No.5 menjadi pelopor dimulainya era mass production dalam industri par¬ fum, karena keberhasilan penggunaan bahan sintetis oleh Ernest Beaux. Selain itu

parfum ini menjadi simbol kebebasan karena sebelum adanya No. 5 by Chanel ini, parfum hanya digunakan secara ekslusif di kalangan high-society lady di Eropa. Dan kebiasaan pada masa itu, kaum pria-lah yang membeli atau memberikan parfum pada para wanita sebagai hadiah, sehingga wanita tidak bebas menentukan wangi parfum yang diinginkannya. "You should wear a perfume you really like, your very own per¬fume," kata Coco . Pernyataan ini mempengaruhi cara pan- dang masyarakat pada waktu itu tentang parfum. Parfum ini pun membuka kesempatan bagi berbagai lapisan masyarakat, khususnya para wanita, untuk lebih leluasa menggunakan parfum. No. 5 by Chanel— satu dari sedikit best-selling parfum dalam industri fashion dan kecan-tikan—menjadi warisan Coco Chanel yang melegenda.

http://Super.AvipD.com, order 0815-85221311

1 comment:

aisoice said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum pria wangi dan populer.

----------

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share