Thursday, May 1, 2014

HERMES BIRKIN 30 CM HIMALAYA BAG

Hermes Birkin Himalaya

Tas Hermes Birkin Yang satu ini memang bikin membelalakna mata harga authenticnya coba lihat saja Bagaimana Princess Syahrini mengupload foto Tas Hermes Birkinnya di IG  atau coba lihat Victoria Beckham dengan Hermes Birkin Himalaya yang terlihat sangat elegant.




 



 Tapi untuk mendapatkan Tas Hermes Birkin Himalaya yang sesuai Authenticnya cukup hanya beli di http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf -Germany

Ayo jangan sampai ketinggalan Karena Tas Hermes Birkin Himalaya ini sangat sangat terbatas dan nggak mudah mendapatkan sesuai aslinya.

Cerita HERMES BIRKIN HIMALAYA
  Kegemaran Angel Lelga terhadap tas Hermes sudah bukan rahasia lagi. Tidak ada kesempatan bagi tas branded lainnya untuk berada di jinjingan tangan artis yang alih profesi jadi pebisnis ini, karena Angel mengaku hanya setia pada Hermes.

"Saya pakai  Hermes sudah hampir sembilan tahun. Koleksi kurang lebih ada 50. Tas saya Hermes saja, karena saya suka Hermes," tutur wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1981 ini saat berbincang dengan wolipop di restoran Birdcage, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya,  Hermes bukan sekadar 'properti' untuk bergaya tapi juga bisa dijadikan investasi. Artinya, tas mewah asal Prancis itu bisa dijual kapan saja dan akan selalu ada pembelinya. Harganya pun bisa meningkat apabila peminatnya benar-benar suka atau merupakan barang langka.

"Selain untuk fashion nilai investasinya juga besar. Hampir sama seperti tanah kalau aku bilang, karena pasarannya selalu ada. Kalau peminatnya banyak dan barangnya langka bisa tinggi (nilainya). Daripada saya beli banyak yang murah-murah tapi jadi sampah. Lebih baik saya beli barang yang berkualitas tapi ke depannya ada nilai jual," ujar wanita berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa ini.

Untuk mendapatkan tas Hermes kesukaannya, tak jarang Angel harus merogoh tabungannya hingga lebih dari Rp 1 miliar. Bahkan ada satu tas yang terbilang istimewa karena dibuat secara custom-made dengan tambahan berlian di beberapa bagian. Tas yang diberi nama Birkin Himalaya itu diperolehnya dengan harga Rp 2,5 miliar.

Ia juga menuturkan, tidak mudah untuk mendapatkan tas Hermes karena tidak 'sembarang' orang bisa memilikinya meskipun uang mereka sudah berlimpah. Menurut Angel, pihak Hermes punya kebijakan tersendiri untuk menentukan siapa saja orang yang cukup pantas untuk mengenakan tas yang sudah melegenda di dunia itu.

"Dia bukannya ada di toko terus dipajang-pajang. Nggak seperti itu. Kita harus tunggu di waiting list. Orang Hermes-nya juga lihat, 'saya harus kasih nggak ke orang ini?' Banyak beberapa orang kaya yang ke sana terus beli, belum tentu dikasih juga," ucap wanita yang sekarang sibuk mengelola kampus GICI Business School ini.




No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share