Thursday, May 15, 2014

BALENCIAGA-CITY-BAG

Nama Cristobal Balenciaga  tentu sudah cukup awam bagi telinga Anda. Kehadiran awal desainer Spanyol ini memang dikenal melalui koleksi couture-nya, yang terinspirasi oleh Renaissance Spanyol di awal abad ke-19. Mulai dari butik pertama di Prancis tahun 1937 hingga kini pun, ragam koleksi baru terus dihadirkan demi memenuhi hasrat fashion para pecintanya.

Balenciaga  handbags dalam aneka jenisnya kerap kali menjadi statement dalam setiap penampilan. Desain couture dalam setiap koleksi yang dihadirkan sama, baik di Eropa, Amerika, dan Asia. Tak mengherankan jika wanita kebangsaan seperti Ratu Belgia dan Ratu Spanyol, hingga para selebritis seperti Nicole Richie, Mary-Kate dan Ashley Olsen, Paris Hilton, serta masih banyak lainnya, mengoleksi tas ini dalam aneka warna, bentuk, dan ukuran.

Layaknya handbag berkelas lainnya, tas Balenciaga memang diakui memiliki nilai investasi yang tinggi. Bukan karena harga yang cenderung mahal, namun karena desainnya yang klasik dan tidak berlebihan, koleksi tas ini bisa dijadikan andalan hingga kapan pun. Material kulit domba asli tanpa bahan kimia juga menjadikan tas ini unggul untuk ketahanannya.

Berkat desain yang simpel, tas Balenciaga  begitu mudah untuk dipadukan dengan berbagai aksi mix and match. Diakui Mr. Cyrille Tayac, Balenciaga Asia Pacific Area Manager, saat peluncuran koleksi Spring/Summer di Papilon Duo, Pacific Place, Jakarta, bahwa Balenciaga tetap memiliki garis konsep tersendiri sekalipun adanya inovasi desain terbaru. Adapun detail kenop pada tas ini yang menjadi ciri Balenciaga.

Koleksi yang bisa selalu didapatkan antara lain  Balenciaga City, Balenciaga Work, dan Balenciaga  Weekender, yang berbeda dari segi ukurannya. Jenis lain yang bisa disesuaikan dengan occasion yang berbeda, antara lain Balenciaga Purse, Balenciaga Brief, atau Balenciaga Box. Anda tentu sering melihat aksi selebritis dunia dengan tas ini, kan?

Coba simak aksi kasual Kim Kardashian, yang memadukan Balenciaga City  dengan white tank dan jaket jeans-nya untuk menikmati waktu santai. Atau si cantik Miley Cyrus yang memadankan Balenciaga Day dengan torn jeans andalan. Pilihan gaya big size bag oleh Ashley Olsen dengan Balenciaga Weekender-nya plus overcoat merah tampak memberikan semangat tersendiri untuk beraktivitas. So, let's get your stylish, classy bag, girls!

Untuk mendapatkan Tas Balenciaga City Terbaiknya memilih dari Material Lambskin Leather, kunjungi salah satu website terkemuka Indonesia http://Super.AvipD.com yang memiliki Tas Balenciaga terlengkap.








Balenciaga City-Lambskin Leather Iris


Visit http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf-Germany



Visit http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf-Germany


Visit http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf-Germany
Ayo tunggu apalagi ...beli ya GUYS !!!!
 Celebrity,Balenciaga City,Balenciaga Weekender,Balenciaga Work,Balenciaga Motorcycle,TAS BALENCIAGA,AvipD,Super AvipD,AvipD Collection,Balenciaga Bag,Authentic

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share