Friday, May 30, 2014

CHANEL-CLASSIC-JUMBO-CAVIAR LEATHER-HANDBAG

Hai hai baru masuk Limited Stock TasChanel Jumbo -Jumbo-Cvaiar leather

siapa yang nggak kenal dengan Tas Chanel  yang sangat kesohor ini...sebelum membeli Tas Chanel yang Super Glamor mari kita kenal soso COCO CHANEL sang legendaris..



Lahir dengan nama Gabrielle Bonhur Chanel di Perancis, tahun 1883, Coco-panggilannya-adalah anak dari keluarga sederhana. Ayahnya menitipkan Coco di panti asuhan, nggak lama setelah kematian ibunya. Dan di panti asuhan inilah, Coco mulai belajar menjahit dan bekerja menjadi karyawan penjahit.

Dengan bakat seni yang luar biasa dan keberaniannya untuk berbisnis, Chanel berhasil membuka bisnis topi miliknya, tahun 1914 di Paris. Usahanya semakin berkembang saat ia terjun ke bisnis pakaian. Dengan motonya, ““luxury must be comfortable, otherwise it is not luxury,” Chanel merancang inovasi dalam berbusana.

Salah satunya yang cukup terkenal adalah setelan jaket tanpa kerah dengan rok pas badan. Desain pakaiannya yang cukup revolusioner pada masa itu, karena menggabungkan elemen baju pria dan mengutamakan kenyamanan. Kepopuleran korset pada masa itu pun tergeser, para wanita beralih ke desain baju Chanel.

Satu lagi karyanya yang juga legendaris adalah Chanel No. 5, parfum yang pertama kali mencantumkan nama desainernya. Parfum ini disebut-sebut sebagai memiliki penjualan terlaris sepanjang masa dan berbau khas wanita. Kepopuleran parfum ini semakin menanjak berkat pengakuan artis legendaris Marilyn Monroe yang mengatakan bahwa ia menyemprotkan beberapa tetes Chanel No. 5, sebelum tidur.

Coco Chanel  meninggal pada usia 87 tahun. Namun, sampai hari ini, kita masih bisa menikmati berbagai karyanya yang luar biasa. Kisah hidupnya yang menarik, didokumentasikan dalam bentuk film dan buku, salah satunya dalam film berjudul Coco Before Chanel (2009).

Tas tas Chanel yang sangat populer adalah chanel classic-Chanel Reissue dll...
ingin membeli tas chanel dengan kwalitas terbaiknya cukup kunjungi http://Super.AvipD.com dan http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311





So Guys jangan sampai ketinggalan ya ....pesan hanya di http://Super.AvipD.com salah satu online shop celebrity di Indonesia
Celebrity,Chanel Classic,Chanel Jumbo,Tas Chanel,Chanel Terbaru,Chanel Maxi,AvipD,Super AvipD,AvipD Collection, Chanel Handbag


No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share