Friday, May 23, 2014

HERMES-BIRKIN 30 cm-HIMALAYAN-CROCODILE-BAG

Hai para pecinta Tas Birkin Himalayan..koleksi http://Platinum.AvipD.com ada kwalitas terbaiknya
visit http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf-Germany













 Di dunia mode, Hermes  memang merupakan label yang menghadirkan koleksi tas incaran fashionista. Harganya yang melangit dianggap relevan dengan status sosial yang disandang si pengguna.
Selama beberapa tahun terakhir ini , tas- Tas Branded dan mewah tak hanya bisa digunakan sebagai salah satu pelengkap busana, tapi juga untuk investasi. Sehingga hal inilah yang menyebabkan banyak tas yang berhasil dijual dengan harga selangit.
“Semenjak tahun lalu, investasi dalam bentuk tas berhasil menarik perhatian dari banyak kolektor cerdas yang meng koleksi Tas Hermes. Mereka bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk investasi dan tampil lebih stylish dalam waktu bersamaan,” ujar Rubinger.
Business Insider mencatat, beberapa tas juga turut dilelang bersama Hermès Diamond Birkin. Salah satunya adalah Hermès Himalayan Crocodile Birkin Bag dengan Palladium Hardware yang telah terjual seharga $60.000
Dengan harga yang sangat mahal apalagi pada saat ini Harga  Tas Birkin Himalayan mencapai harga diatas 1 milyar membuat banyak para pecinta hermes membeli tas replika terbaiknya hanya di http://Platinum.AvipD.com salah satu online shop terkemuka Indonesia yang terkenal dengan kwalitasnya.

Celebrity,Birkin Himalaya,Birkin Himalayan,Birkin Crocodile,Tas Hermes,Hermes Birkin,Handbag,AvipD,Platinum.AvipD,AvipD Collection,Authentic,Tas Birkin,Jane Birkin

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share