Saturday, May 3, 2014

COCO-CHANEL

hai penggemar tas Chanel  udah sering khan beli tas chanel yang bagus2 kwalitasnya di http://Super.AvipD.com , yok sekarang kita tengok sejarah Tas Chanel

Siapa yang tak mengenal kebesaran nama Coco Chanel ? Sosok legendaris di dunia fashion dan kecantikan. Chanel mengawali karier sebagai perancang busana revolusioner, dengan menciptakan topi kecil yang populer selama hampir setengah abad.
Setelah itu, ia mengembangkan sayap ke desain pakaian. Namanya terus melambung.
Meski selalu dikenang sebagai ratu kemewahan, masa kecil Chanel ternyata tak seindah anak-anak pada umumnya. Terlahir dengan nama Gabrielle Bonheur Chanel di Saumur, Perancis pada 19 Agustus 1883. Setelah ibunya meninggal, Chanel hidup di sebuah panti asuhan karena sang ayah meninggalkannya.
Di sana, anak pedagang keliling itu dibesarkan seorang biarawati yang memberinya kertampilan menjahit. Sampai kemudian, Chanel mendapat pekerjaan di sebuah rumah jahit. Namun itu tidak berlangsung lama. Pada usia 20 tahun, ia lebih memilih menjadi penyanyi klub di Vichy dan Moulins.
Di sinilah Chanel mendapat panggilan 'Coco'. Singkatan dari 'Cocotte', bahasa Perancis untuk wanita simpanan. Ia memang menjalin hubungan dengan Etienne Balsan, seorang playboy yang kemudian memboyongnya pindah ke Paris. Dialah yang memodali Chanel membuka butik topi pertamanya, tahun 1914.
Kisah percintaan Chanel pun melegenda, ia menjalin hubungan dengan saudagar kaya bernama Arthur Capel yang juga berandil besar dalam bisnisnya. Menambah toko pertamanya di Rue Cambon, Chanel juga membuka butik pakaian di Deauville dan Bearritz.
Yang unik, desain pertamanya adalah gaun yang dibuat dari rombakan kaus tua. Kebetulan, Deauville sedang musim dingin saat itu. Kawan-kawannya tertarik dan bertanya di mana ia membeli gaun itu. Chanel pun menawarkan diri untuk membuatkan mereka gaun yang sama.
Pertengahan tahun 1920, ia hadir secara modern dengan memadukan gaya feminin dan maskulin. Setelan kaus wol lengkap dengan kardigan tanpa kerah dan rok berpotongan pendek, dikenakan bersama perhiasan dan topi melaut.
Saat itu rancangannya terlihat sangat kontras dibandingkan gaun- gaun yang sedang populer. Kebanyakan desain Chanel memang seakan mengekspresikan dirinya sendiri, klasik, elegan.
Namun bukan berarti rancangannya monoton. Ia juga menciptakan rok gipsi, dan tentu saja little black dress yang baru disadari ternyata mengesankan ketika dipakai pesta malam hari.
Masih sekitar 1920-an, Chanel menciptakan wewangian yang brilian dan tenar hingga kini. Ya, parfum mewah yang memakai namanya sendiri sebagai merek, Chanel No 5.
Menurutnya, parfum adalah aksesori mode yang tak terlupakan. Angka 5 sendiri adalah angka favoritnya. Semua produk terbarunya, selalu diluncurkan pada hari kelima setiap bulannya.

Nama  Chanel sempat meredup saat Perang Dunia II, karena kasus hubungannya dengan seorang perwira Nazi. Ia bahkan pernah disebut-sebut sebagai mata-mata Nazi. Namun, saat memutuskan kembali ke dunia mode tahun 1950-an. Chanel kembali populer! Gayanya tetap digemari, wangi mewah parfumnya pun tetap dikenal sampai saat ini.

Bahkan hingga  Chanel


telah ditemukan meninggal di apartemen pribadinya di Ritz Carlton Paris pada 10 Januari 1971. Kemewahan seakan tak pernah lepas mengikutinya.

wow segitu legendanya Coco chanel, untuk para pecnta tas chanel coba visit http://Platinum.AvipD.com wowww koleksinya bagus2 dan lengkap.

Order: 0815-85221311

http://Platinum.AvipD.com
Visit http://Platinum.AvipD.Com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Market since 2002
Dusseldorf-Germany 

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share