Thursday, November 7, 2013

HERMES BIRKIN 30 CM Togo leather


Hermes Birkin 30 cm sedang naik daun, ukuran yang pas sangat nyaman dibawa kemana..elegant but simple..:) I like this bag ....
Visit http://Super.avipd.com
order: 0815-85221311
trusted online shop since 2002
Dusseldorf germany

Birkin-30 cm,hermes Birkin,Birkin togo,35 cm, Birkin bag,Tas Birkin,avipd,super avipd,avipd collection,celebrity,hollywood,tas premium,original,authentic





Hermes Birkin with celebrity




 Victoria Beckham with Hermes
SEJARAH Tas Hermes
Siapa menyangka kalau tas mewah  Hermes berawal dari sebuah workshop kecil yang menyediakan perlengkapan berkuda pada tahun 1837. Hingga saat ini,Hermes  masih dibuat di sebuah workshop kecil di pinggiran Paris, Perancis. Dengan menonjolkan handmade production dan kualitas material yang digunakan, tercatat tas Hermès yang paling mahal yang pernah dijual berharga Rp18 miliar.

Thierry Hermes  adalah seorang berkebangsaan Jerman yang menetap di Perancis. Ia mengembangkan sebuah bengkel kecil khusus membuat tali kekang dan pelana kuda untuk para bangsawan Eropa di Grands Boulevards Paris. Di bawah kepemimpinan Charles-Émile Hermès, anak Thierry Hermès, bengkel ini mengembangkan produknya dengan membuat pelana kuda.

Sejak itu nama  Herme makin dikenal masyarakat Eropa, terutama kaum elit bangsawan. Tak heran memang, karena pada saat itu berkuda adalah aktivitas mewah yang lazim dilakukan oleh kaum bangsawan.

Pada tahun 1900, penjualan pelana kuda Herme bahkan mencakup Afrika Utara, Rusia, Asia, dan Amerika. Desain pelana kuda pun berkembang dari yang hanya menggunakan buckle pengait menjadi resleting.

Penggunaan resleting pada material kulit menjadi titik awal pengembangan Hermes Celebrity, Hermes, Kelly, Birkin, Hermes Kelly, Hermes Birkin, Hermes Bag, avipd, Platinum avipd, super AvipD,Authentic, Hermes Kelly Rose Lipstic yang hanya sebuah bengkel kecil penyedia pelana kuda menjadi produsen tas dan aksesori super mewah. Pada saat itu,Hermes  bahkan khusus merancang jaket golf dengan resleting dari material kulit untuk Prince of Wales.
Pada tahun 1922, setelah alih generasi ke Émile-Maurice, tas Hermes pertama diperkenalkan. Hal ini berawal dari keluhan Émile-Maurice yang tak menemukan tas yang cocok dengan keinginannya. Ia lalu menciptakan handbag kulit untuk dirinya sendiri.


Hermes salah satu brand bag yang sangat digandrungi wanita didunia....:)Visit http://Super.avipd.com
order: 0815-85221311
trusted online shop since 2002
Dusseldorf germany


No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share