Friday, November 22, 2013

CHRISTIAN DIOR-DIORISSIMO-MINI_BAG




Diorissimo mini Bag adalah tas kecil yang sangat mungil dan praktis sangat nyaman dipakai sehari - hari ..tas ini dilengkapi dengan longstrap sehingga dapat dipakai dengan tali slepang ...ayoo dech buat yang suka tas kecil..tas diorissimo mini bag merupakan salah satu pilihan.
Kunjungi website http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf - Germany
Quick-Easy and Secure


Kunjungi website http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf - Germany
Quick-Easy and Secure

Jangan sampai kehabisan ya..karena stock terbatas

SEJARAH TAS DIOR
Christian Dior Lady Dior tas adalah salah satu tas desainer yang paling dikenal di dunia. Tapi apakah Anda ingat mengapa begitu terkenal? Kita semua tahu nama dan desain tas, tapi apa sebenarnya itu yang meluncurkan tas desainer menjadi bintang? Ini TAS DIOR yang indah ini memiliki desain yang elegan dan bahan mewah yang cocok untuk seorang Ratu, atau setidaknya seorang putri. Ini adalah fakta yang memberi kita jawaban atas pertanyaan kami. Itu adalah mendiang Putri Diana yang membuat desainer tas ini begitu terkenal. Tapi bagaimana dia berhasil melakukannya? Mari kita mengeksplorasi.

Semuanya dimulai kembali pada bulan September 1995 ketika Perancis First Lady, Bernadette Chirac, memberikan Princess of Wales tas terbaru dari Christian Dior. tas Dior Itu yang dihiasi kulit hitam dan menampilkan sebuah jahitan yang anggun. Putri segera jatuh cinta dengan kantong. Dia baru menemukan obsesi membawanya untuk memesan tas Dior desainer dalam setiap gaya yang tersedia. Karena Putri Diana dikenal sebagai wanita yang paling banyak difoto di dunia, hal itu tak terelakkan bahwa tas desainer akan tampil dalam beberapa foto-foto ini - dan itu adalah persis apa yang terjadi.

Pada November berikut, tas pertama kali terekam dalam film selama kunjungan ke rumah anak-anak di Birmingham. Lady Di ditunjukkan memegang anak dan membawa tas desainer baru favoritnya. Sang putri kemudian terlihat menjinjing beberapa minggu kemudian saat melakukan kunjungan resmi ke Argentina. Berikut ini dua penampilan Fashion utama adalah kelahiran legenda. The House of Dior memutuskan untuk mengubah nama tas untuk menghormati sang putri dengan sertifikasi itu Lady Dior. Sejak itu, ia telah menjadi salah satu tas paling ikonik untuk House of Dior.

Sedangkan desain John Galliano tampaknya agak tas dior sederhana, tidak mudah untuk membawa ke kehidupan. Masing-masing membutuhkan minimal delapan jam untuk membangun dan karya tujuh pengrajin. 130 lembar kulit yang dibutuhkan untuk setiap tas dan mereka semua harus diampelas, dicelup, dan tangan-dijahit kemudian dipotong dan ditempatkan di sekitar cetakan kayu secara manual. Plus, D.I.O.R. tas dior erkenal huruf tas Dior  permata semua galvanis dalam bak mandi yang berbeda untuk memastikan keharuman mereka. Bahkan kaki tas rumit dirancang dengan 43 potongan-potongan logam datang bersama-sama untuk melindungi dasar dari kerasnya tanah. Salah satu unsur yang lebih menarik dari tas desainer adalah penggabungan dari beberapa sejarah desain rumah itu. Fashion show pertama Mr Dior pada tahun 1947 tas Dior menampilkan Napoleon III kursi. Kursi ini indah disalurkan melalui pola cannage dan kulit dijahit ditampilkan di luar. Elemen ini mengingatkan memberikan tas sentuhan keanggunan klasik yang tidak bisa dipungkiri.  

Christian Dior-Dior-Diorissimo-Dior Bag-Tas Dior,Mini-Bag-Diorissimo Mini-avipd,super avipd,avipd collection,platinum avipd,tas Dior,celebrity,hollywood

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share