Sunday, November 24, 2013

BURBERRY CHECK PRINT SATCHEL SPEEDY

Burberry Check Print Satchel speedy

new collection from su[per.avipd.com
The Check Print Satchel from Burberry looks really classic and elegant, aside from its very visible luxurious branding. This may perhaps be a perfect everyday carry-all for your essentials and would surely bring a plush finish to any of your simple casual get up.

This bag is made of PVC in a classic signature check pattern and is accented with shadowy crests all over. The totality is simple enough to make it a versatile bag, plus the structured shape also adds to its timeless and stylish look.

this bag is perfectly sized and is not too large to make it hard to carry anywhere you choose to go, nor is it small to make it just an evening clutch. 
 BURBERRY CHECK PRINT SATCHEL SPEEDY
visit http://Super.AvipD.com 
 Trusted Online Shop since
Order: 0815-85221311


Sejarah Burberry

Perusahaan Inggris ini didirikan pada tahun 1856 oleh Thomas ketika ia berumur 21 tahun. Ia membuka toko pertamanya di Basingstoke, Hampshire, Inggris. Pada tahun 1870-an, merek ini meng-klaim dirinya sebagai merek yang menjual pakaian luar dengan hanya memproduksi dan menjual baju dan produk pakaian tersebut. Merek ini membuka sebuah toko di Haymarket, Inggris pada tahun 1981 yang kemudian dijadikan markas besar-nya. Sampai saat ini, toko tersebut masih ada dan beroperasi sampai sekarang, namun ia tidak lagi berfungsi sebagai markas besar, melainkan Horseferry House yang terletak di belakang Houses of Parliament, Westminster (London). Burberry handbag merupakan produk paling terkenal yang menjadi kebanggaan merek ini.




Pada awalnya Thomas Burberry pendiri sekaligus pemilik awal tas Burberry ini berbisnis pakaian dan pada tahun 1880 menemukan dan menamai produknya “gabardine” sebuah kain yang tahan air, dan kala itu banyak digunakan sebagai bahan pakaian untuk pergi memancing dan sangat cocok untuk kondisi udara di Inggris yang dingin dan selalu membasahi pakaian. Nama Gabardine delapan tahun kemudian di patenkan yaitu pada tahun 1888.
Keberhasilan produk gabardine ini membuat Burberrycmempunyai modal untuk membuka toko sendiri di London pada tahun 1891 dan sampai sekarang toko tersebut menjadi kantor pusat branded Burberry termasuk tas burberry di dalamnya, di periode tersebut nama “Burberrys” mulai digunakan. Pada perkembangan selanjutnya Burberry mengembangkan mantel yang disebut “Tielocken” ini berlangsung pada tahun 1895, kono katanya merupakan versi awal dari asal muasalnya trench coat.
Abad baru datang, penjelajahan-penjelajahan dilakukan untuk menemukan daerah-daerah baru. Diantaranya dilakukan oleh  Roald Amundsen dan ekspedisi Ernest Shackleton ke Antartika yang pada tahun 1911 dan tahun 1914. Burberry memiliki kehormatan menjadi outfitters resmi untuk misi ini, yang keduanya sukses meskipun dalam kenyataannya banyak kesulitan yang dihadapi. Selanjutnya tahun  1914 dan seterusnya Burberry sering mendapat tugas dari militer untuk memproduksi mantel yang kuat untuk segala kondisi cuaca.
Kehormatan lain didapat Burberry ketika Ratu Elizabeth II memberi mereka Royal Warrant yaitu tahun 1955. Royal Warrant kedua didapat pada tahun 1989, kali ini yang memberikan adalah  Pangeran Wales.
Direvitalisasi pada 1990-an oleh CEO baru Rose Marie Bravo, khususnya melalui penandatanganan model Kate Moss dan Gucci desainer Christopher Bailey, tas  Burberry kembali menempatkan dirinya sebagai merek fashion mewah standar internasional. Dalam beberapa dekade terakhir, popularitas Burberry terus melambung berkat selebriti seperti Kate Moss, yang ditampilkan dalam kampanye iklan perusahaan, dan hal yang jarang terjadi adalah ketika bintang seperti Sienna Miller, Elizabeth Hurley, dan Jennifer Lopez menggenggam tas Burberry ketika berjalan menyusuri karpet merah. Wajah-wajah terkenal yang telah menunjukkan ketertarikan untuk kesederhanaan dalam  gaya Burberry ini telah membantu merek tas Burberry menjadi symbol kepopuleran dari sebuah status dan fashion


ayo tunggu apa lagi segera miliki tas Burberry sebelum kehabisan hanya di http://Super.AvipD.com , Trusted Online Shop since
Order: 0815-85221311
 Burberry, Burberry canvas,Burberry Sopper,Burberry Check,Burberry speedy,avipd,super avipd,platinum avipd,avipd collection,Tas Burberry,Burberry bag,Celebrity,Hollywood,bag ,






No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share