Sunday, November 24, 2013

GIVENCHY LUCREZIA BAG

 Telah hadir kolekssi terbaru dari Givenchy --yaitu tasGivenchy Lucrezia tas yang sangat elegant dan nyaman dibawa sehari hari...modelnya yang mirip speedy dilengkapi dengan longstrap sehingga dapat dijinjing maupun dengan Longstrap.
Ayo Tunggu apalagi pesan segera Tas Givenchy di:

http://Super.AvipD.com, Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf-Germany
QUICK-EASY n SECURE













Givenchy,Lucrezia,Givenchy Lucrezia,Givenchy bag,Givenchy leather,Tas Givenchy,avipd,super avipd,platium avipd,avipdcollection,avipd collection,authentic,original,tas wanita

SEHARAH TAS GIVENCHY
 
Tas Givenchy pertama kali membuka pintunya pada tahun 1952, gagasan dari pemilik Hubert de Givenchy.
Untuk melacak asal usul acara ini meskipun Namun, perlu bahwa kita melangkah mundur beberapa tahun dalam waktu. Tas Givenchy  lahir pada tahun 1927 di Perancis. Pada usia 10, telah menunjukkan bakat untuk fashion sejak usia dini, ia menghadiri Pameran Dunia di Paris. Meninggalkan Pavilion Elegance dan diisi dengan kagum oleh keindahan gaun dan model Fashion menonjol Houses keputusannya untuk menjadi seorang perancang busana yang disemen.
Setelah Sekutu pembebasan Perancis menjelang akhir Perang Dunia II, Givenchy pindah ke Paris. Salah satu mentor pertamanya adalah Jacques Fath, yang bersama dengan Christian Dior dan Pierre Balmain dianggap sebagai salah satu pengaruh besar pada industri fashion pascaperang.
Pelatihan berlanjut di bawah bimbingan ahli Robert Piquet dan Lucien Lelong. Ketika pada tahun 1947, Elsa Schiaparelli menunjuk dia untuk mengelola butik nya di Place Vendome, masuk ke dalam dunia fashion tinggi dijamin.
Memang, 5 tahun kemudian pada tahun 1952, Tas Givenchy membuka sendiri Maison de Couture di No8, rue Alfred de Vigny, di Dataran Monceau dan memenangkan pujian instan dengan merilis koleksi pertamanya.
Memenuhi Audrey Hepburn yang terkenal pada tahun 1953 merupakan peristiwa  untuk Givenchy. Hepburn akhirnya menjadi baik duta untuk merek Tas Givenchy, dan seorang teman seumur hidup.
Asosiasi Givenchy dengan master industri terus. Pengaruh persahabatannya dengan Cristobal Balenciaga, misalnya, tercermin dalam banyak koleksi Givenchy.
Pada tahun 1954, Givenchy menjadi desainer pertama yang menyajikan koleksi mewah perempuan busana ready to wear. Di antara banyak kontribusi untuk dunia fashion adalah "Bag Dress", yang "menyelimuti Dress" dan kerah jas disalurkan. Karyanya adalah baik berani dan elegan. Beberapa desain yang paling aslinya adalah tekstil dicetak, terinspirasi oleh Miro, Matisse dan Christian Berard.
Givenchy terus diversifikasi dan pada tahun 1973 merilis "Gentleman Givenchy" lini busana pria. Pada tahun 1987 Givenchy bergabung dengan Perancis mewah LVMH Moët Hennessy kelompok Louis Vuitton, bersama dengan nama bergengsi lainnya seperti Dior, Louis Vuitton, Christian Lacroix dan Céline.
Setelah pensiun pada tahun 1995 Tas Givenchy digantikan oleh beberapa desainer muda diakui yaitu: John Galliano (Januari 1996), Alexander McQueen (Oktober 1996), Julien MacDonald (Maret 2001) dan Riccardo Tisci (Maret 2005).

tertarik untuk tas Givenchy??? kunjungi website resmi kami: http://Super.AvipD.com, Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf-Germany
QUICK-EASY n SECURE

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share