Thursday, December 5, 2013

PRADA GAUFFRE NAPA LEATHER BAG

siapa sich yang nggak suka prada Gauffre yang unik ini , Victoria Beckham, Sarah Michelle Gellar fans dengan tas ini
detail
Shape: rectangle
Focus: entire pleated leather
Detail: paralleled buckles, an auxiliary shoulder strap and a hangtag



Ayo dech jangan sampai ketinggalan miliki koleksi prada hanya di http://Platinum.AvipD.com
order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf - Germany 
Prada Gauffre,prada twin pocket,Prada Bag,Prada leather,Prada Canvas,avipd,super avipd,platinum avipd,avipd collection,celebrity,authentic,hollywood,avipd





Victoria Beckham with prada Gauffre




Sejarah Prada
Didirikan pada tahun oleh Mario dan Martino Prada di Milan Italia Prada terus tumbuh menjadi salah satu merek dunia yang paling populer.
 Produk yang diproduksi oleh Prada meliputi: siap pakai, aksesoris kulit, koper, dan sepatu. Prada dianggap sebagai salah satu nama label fashion yang paling berpengaruh. Memiliki Prada item, seperti tas Prada atau pakaian renang Prada merupakan simbol status, mengatakan kepada dunia bahwa Anda berhasil, dan tahu bagaimana menikmati hal-hal yang lebih baik dalam kehidupan. Awalnya, Prada hanya toko leathergoods yang didirikan di Milan, Italia. Kemudian, pada tahun 1978, Miuccia Prada mengubah perusahaan sepenuhnya, dan membuatnya menjadi barang mewah dan rumah mode. Pada awalnya, Miuccia menambahkan set spec militer nilon ransel hitam dan totes. Sementara item telah menjual kesulitan pada awalnya, mereka akhirnya menjadi sukses komersial pertama Prada besar. Selama waktu yang sama seperti pembebasan mereka, Prada mulai membuka toko di kota-kota besar di Eropa dan Amerika Serikat, seperti Madrid dan New York. Garis sepatu Prada dirilis pada tahun 1984. Pada tahun 1985, tas Prada pertama dirilis oleh Miuccia, dan cepat menjadi sukses. koleksi Prada siap pakai dirilis pada 1989.

Ayo dech jangan sampai ketinggalan miliki koleksi Prada hanya di http://Platinum.AvipD.com
order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf - Germany 

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share