Tuesday, December 3, 2013

Diorissimo Butterfly MINI BAG

Diorissimo Butterfly completely 'A Thing of Beauty'
Mini bag telah hadir di Christian Dior Collection --so beautiful 
miliki segera koleksi cantik dari Dior yaitu tas Diorsimmo Butterfly mini bag yang dapat di hand cary atau digunakan sebagai sling bag

visit http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf - Germany 

 Celebrity with Diorissimo Butterfly Mini sling Bag
  SEJARAH DIOR



Christian Dior sebuah merek fashion terkemuka yang sudah sangat mendunia, dari dulu hingga kini. Merek ini mulai dibentuk oleh Christian Dior sendiri dan menamakan nya sesuai dengan namanya sendiri. Seorang pria Prancis yang lahir di kora Granville, pada tanggal 21 Januari 1905.
Dior pada masa kecilnya memang sangat suka menggambar. Ia menjual gambar-gambar pertamanya topi dan gaun pada tahun 1935, setelah kembali pada masa wajib militernya. Kemudian setelah itu, Christian dior  dipekerjakan sebagai seorang ilustrator di sebuah rumah mode “Figaro Illustre” yang dimiliki oleh Robert Piguet. Berikutnya sebagai seorang stylist muda, Dior bergabung dengan Lucien Lelong pada tahun 1941.
Christian Dior 247x300 Christian Dior Cannage, Tas Sejuta Pesona
Christian Dior membuka rumah mode pertamanya pada tahun 1946, berkat dukungan dari Marcel Boussac, seorang tokoh terkemuka sebagai penguasaha kapas dan kain. Rumah mode nya tersebut beralamat di 30, Avenue Montaigne. Christian Dior mengeluarkan koleksi pertamanya pada Februari 1947, dikenal dengan julukan “The New Look”.
Desain dari Christian Dior yang berbentuk kotak-kotak konservatif cukup dikenal pada masa akhir Perang Dunia II, yang terinspirasi dari corak ransum pada kain. Ia dikenal sebagai ahli dalam membentuk pola dan siluet. Sampai pada satu titik dimana banyak perempuan penggemar Christian Dior protes dengan model desain yang menutupi keseluruhan kaki mereka. Bahkan ada yang menyerang dengan mengkampanyekan pemborosan kain yang digunakan untuk model tersebut.
Dior meninggal di Montecatini sebuah kota di negara Italia pada saat ia sedang menikmati liburan, tepatnya pada 24 Oktober 1957. Pada usia 52, yang tergolong masih muda untuk ukuran orang Prancis. Ada beberapa laporan yang mengatakan bahwa ia meninggal terkena serangan jantung setelah tersedak tulang ikan. Media Time memberitakan kalau ia meninggal karena serangan jantung setelah bermain kartu. Sedangkan kabar dari teman terdekatnya mengatakan bahwa ia meninggal setelah mengalami pengalaman seksual berat. Namun kabar pastinya hingga sekarang masih tetap dirahasiakan.



Merk ini memang dikenal dengan ciri nya yaitu corak khas nya yang berbentuk persegi, bulatan ataupun segitiga timbul. Pola yang masih dipakai oleh merk ini hingga sekarang. Tas dari Christian Dior yang cukup banyak dikenal adalah model Cannage,Diorissimo. Banyak selebritis dunia yang juga menggunakan tas model ini. Model yang sangat simple, stylish dan easy use. Hal tersebut yang merupakan fokus dan konsen dari Christian Dior.

Http://Super.AvipD.com dan Http://Platinum.AvipD.com menyedian tas Dior Berkwalitas tinggi
ayo segera kunjungi rumah tas online terbaiknya di Indonesia

HAPPY SHOPPING  GUYS
visit http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online shop since 2002
Dusseldorf - Germany 
Dior,Dior Cannage,Diorissimo,  christian dior, Diorissimo Butterfly,Dior Bag,Mini Bag,Dior mini,avipd,super avipd,platinum avipd,avipd collection,celebrity,hollywood,authentic,bag

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share