Wednesday, December 4, 2013

CHANEL WOC

New  Chanel WOC atau chanel on Chain
sangat praktis digunakan sehari - so simply---bisa dipakai sehari hari acara santai maupun resmi
untuk lebih lengkap info product bisa Kunjungi website:
http://Super.AvipD.con
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf -Germany








Celebrity with Chanel WOC
coba dilihat sangat cantik khan tasnya :)
Ayo Buruan di pesan ya sebelum kehabisan 
http://Super.AvipD.con
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf -Germany






http://Super.AvipD.con
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf -Germany


ayo simak perjalana Tas Chanel yang kesohor ini
 SEJARAH CHANEL
ChanelCoco Chanel pendiri awalnya disebut ” Gabrielle Bonheur Chanel” , 1883, dilahirkan di Perancis Auvergne. Dia berusia enam tahun ketika ibu saya meninggal, ayahnya bahkan meninggalkan dia dan empat saudara dan saudari lainnya. Sejak itu, dia dibesarkan oleh orang dewasa bibinya, seorang anak diterima di sekolah biara, dan di sana belajar tangan pertama keterampilan menjahit. Dalam tahun Nianer tuanya, yaitu pada tahun 1905, ia menjadi ” warung kopi penyanyi” , dan memainkan nama panggung ” Coco” , di klub musik yang berbeda dan kafe menyanyikan lagu-hidup. Selama karir gadis panggung, Coco harus memenuhi dua pelanggan lama dan menjadi kekasih mereka, kepercayaan, seorang industrialis Inggris, petugas yang lain kaya. Untuk memenuhi pejabat, sehingga kemampuan keuangan Coco untuk membuka toko mereka sendiri pada anak.
Pada tahun 1910, Coco Chanel di Paris telah membuka toko topi perempuan pada anak (toko topi), mengandalkan keterampilan menjahit yang luar biasa, menjahit topi gaya sederhana dan menarik dan lainnya atas. Dua dari kepercayaan saat ia memperkenalkan banyak tamu selebriti. Pada saat itu wanita bosan mewah dari pinggiran, sehingga topi Chanel sederhana tentang Oasis mereka adalah seperti keren umum. Hanya satu tahun, bisnis ini meningkat; Coco pindah toko fashion temperamen anaknya dari Rue Cambon, karena daerah ini masih dasar markas Chanel. Coco tidak dapat membuat topi untuk industri fashion untuk memenuhi ambisi, jadi dia berangkat untuk memasukkan seragam tingkat tinggi (Haute Couture) daerah. Pada 1914, Coco membuka dua butik; merek fashion memiliki pengaruh luas kemudian dinyatakan kelahiran resmi Chanel.
Ke Twenties, Chanel merancang sejumlah model yang inovatif, seperti pakaian pelaut rajut, rok mini hitam (little black dress), dan set botol kerah pakaian dan sebagainya. Selain itu, Coco terbuat dari inspirasi pria untuk pria wanita; menambahkan sedikit lebih rasa, perubahan ke tahun perempuan fashion Yee berwarna cerah boros. Misalnya, jas (Blazer) untuk bergabung dengan seri perempuan, meluncurkan celana perempuan. Jangan lupa bahwa dalam dua dekade atas nama perempuan hanya akan mengenakan rok. Coco Rangkaian penciptaan sebagai sebuah revolusi yang signifikan dalam sejarah fashion modern. Chanel Coco pada wawasan estetika fashion yang unik dan bakat yang langka, bahwa ia membuat banyak penyair, pelukis dan intelektual. Abstrak teman-temannya, ada master Pablo Picasso, Perancis Jean penyair direktur. Jean Cocteau dan sebagainya. 1:00 Merry halus, itu adalah mode Prancis dan usia seni keemasan pembangunan.
Aktris Nicole Kidman sebagai juru bicara Tidak ada iklan 5 parfum Selain mode, diperkenalkan pada tahun 1922 Chanel Chanel Tidak juga parfum 5, botol yang sangat dekoratif seni rasa botol. Ini adalah botol pertama kalinya parfum bernama setelah desainer. The ” double C” logo juga sebotol parfum  Chanel ke dalam sejarah produk yang paling menguntungkan, dan dalam koridor waktu Hengyuan adalah abadi, dan sejauh ini situs resmi Chanel masih fokus pada memperkenalkan produk.
Tiga sampai empat dekade atas nama Perang Dunia Kedua pecah, Coco Chanel  toko anaknya dimatikan, dan cinta petugas perlindungan Nazi Swiss. Pada tahun 1954, kembali Coco ke Perancis, Chanel membuat comeback dengan gaya ringkas biasa alam perempuan untuk cepat kembali menangkap seorang wanita Bali publik Shi. Pendek mantel wol tebal, bel-bottom, Coco Chanel, dan demikian pula karya-karya periode pasca-perang. Berikutnya Chanel menjadi simbol kemuliaan sejarah mode Perancis, mereka tidak berlebihan dalam pena ini, Anda dapat setiap satu buku tentang sejarah mode dapat ditemukan dalam penjelasan. Atau hanya berbicara tentang gaya pasca-perang, Chanel selalu mahal untuk menjaga kesederhanaan dan Korea, multi-tujuan Tartan Plaid atau Skandinavia gaya cetak geometris, dan sering menghabiskan pakaian wol dibuat atau tas Chanel, nyaman dan alami.
Atau masih ruang untuk menyebutkan di Chanel Coco setelah kematian (1971 kematian), desainer Jerman Karl Lagerfeld untuk menjadi jiwa dari merek  Chanel Sejak 1983, ia menjabat sebagai chief designer Chanel, mode Chanel menuju puncak lain.

ayo dech para pecinta tas jangan sampai ketinggalan berburu tas chanel yang berkwalitas hanya di http://Super.AcipD.com
order: 0815-85221311
Chanel classic,chanel,chanel WOC,Chanel GST,Chanel Leather,Tas Chanel,avipd,super avipd,avipd collection,authentic,tas Original,Celebrity,Hollywood

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share