Wednesday, July 16, 2014

HERMES-BIRKIN-35-TOGO LEATHER-BAG

Hermes merupakan salah satu brand yang banyak dicari para  celebrities Dunia dan Indonesia ..seperti Victoria Beckham, Kim Kardashian dll ataupun para celeb Indonesia, Manohara, Kris Dayanti, Yuni Sara dll

Mau beli kwalitas terbaik tas Hermes hanya di http://Platinum.AvipD.com salah satu online shop terpecaya di Indonesia ...yok kita lihat koleksinya









Celebrity Dunia dengan Hermes Birkin
keren banget khan



























Buruan ya dibeli sebelum kehabisan tas yang sangat di gandrungi para wanita ini....
Visit http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Hermes, rumah mode yang ikonik sepanjang tahun.
Berikut adalah 15 sejarah berdirinya rumah mode Hermes:
1. Rumah mode eksklusif ini didirikan 1837 oleh Thierry Hermes, kelahiran Jerman dan dibesarkan di Prancis.
2. Awalnya Hermes membuka usaha pabrik pakaian kuda untuk melayani bangsawan Eropa. Inilah asal mula simbol Hermes berupa joki kuda.

3. Putra dari Thierry Hermes, Charles-Emile Hermes mengambil alih usaha ayahnya. Lokasi usaha dipindahkan ke 24 rue du Faubourg Saint-Honore di 1880.
4. Di bawah kepemimpinan baru, Hermes merombak bisnisnya dan memperkenalkan usaha retail untuk pertama kalinya.
5. Dengan bantuan dua anaknya, Adolphe dan Emile-Maurice, Charles-Emile mengembangkan bisnis di kawasan elit Eropa. Pelanggan setia mereka rata-rata berasal dari Afrika Utara, Rusia, Asia dan Amerika. Di 1900, Hermes mengenalkan tas tangan ‘Haut a Courrois’, tas yang dirancang khusus untuk penunggang kuda sehingga dapat membawa peralatan kuda mereka.
6. Setelah Charles-Emile pensiun, kedua putranya mengganti nama perusahaan menjadi Hermes Freres. Di tahun 1914, mereka sudah mempekerjakan 80 pengrajin karena order barang yang meningkat dari Russia.
7. Di 1920, Emile-Maurice memperkenalkan koleksi aksesoris pertama. Di 1922, Hermes meluncurkan fashion handbags dengan bermacam warna.
8. Setelah satu dekade (10 tahun), Hermes meluncurkan handbag Sac a depeches (sekarang dinamai Kelly). Kemudian di 1937, Hermes mengenalkan syal yang bisa dipakai di kepala atau dililitkan di tas. Syal terbuat dari material sutra kelas tinggi dengan motif ciri khas Hermes.

9. Di tahun 1949,  Hermes meluncurkan dasi sutra, di tahun yang sama dan untuk pertama kalinya Hermes meluncurkan parfum, Eau d’Hermes.
10. Cucu Thierry Hermes, Jean-Louis Dumas mengambil alih perusahaan di 1951.
11. Setelah secara komersil sukses di 1970-an, Dumas kemudian fokus koleksi Hermes dengan material sutra dan kulit. Dumas juga memperluas jaringan perusahaan dengan meluncurkan baju siap pakai. Tak lama kemudian Hermes menjadi rumah mode paling bergengsi.
12. Dumas mempekerjakan fashion designer baru, Martin Margiela di 1997. Dumas meninggal di tahun 2010, meninggalkan warisan perusahaan bernilai 9,2 juta pound sterling atau sekitar Rp 136 miliar.
13. Di tahun 1956, tas kulit rancangan Hermes banyak diminati oleh kalangan selebriti. Terutama tas Grace Kelly, waktu pembuatannya saja mencapai 12 sampai 18 jam.
14. Menurut testimonial, tas Kelly tidak cukup besar untuk dipakai sehari-hari. Maka dari itu Hermes meluncurkan Birkin, dengan model sama seperti Kelly tapi dengan ukuran lebih besar. Material Birkin dibuat lebih eksklusif dengan memakai kulit buaya, dan lainnya.

15. Karena masa pembuatan dan material tas sangat berkualitas, pelanggan tidak bisa langsung membeli tas ini. Pelanggan harus menjadi anggota dan memesan tas ini secara khusus. Lebih jauh, Hermes berhari jadi yang ke-176 di 2013.


sumber  Marie Claire

menjadi pelanggan di http://Platinum.AvipD.con merupakan kebanggan tersendiri buat para wanita..karena semua tas yang dijual berkwalitas dan terpecaya.

Celebrity,Hermes Birkin,Hermes,Birkin 30,Birkin 35,Tas Birkin, AvipD,Platinum AvipD,AvipD Collection,Authentic Hermes


No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share