Monday, July 7, 2014

CHANEL-CLASSIC-JUMBO-CAVIAR LEATHER-BAG

Tahukah asal usul tas Chanel...yok kita simak cerita Tas  Chanel yang sangat menarik ini,
Chanel, siapa yang tidak pernah mendengar nama tersebut. Salah satu brand kenamaan asal Prancis yang banyak digandrungi kaum hawa. Nama Coco Chanel berasal dari nama pembuatnya sendiri, Coco Bonheur Chanel atau yang lebih terkenal disapa Coco.

    Perjalanan karir Coco sebelum menuai kesuksesan dibadikan dalam film berjudul “Coco Before Channel”, sebuah film karya sutradara Anne Fountain yang rilis tahun 2009 di Prancis. Film yang berlatar abad 19 ini mampu menggambarkan dengan apik kisah masa lalu Coco Chanel yang tidak banyak diketahui orang, mulai dari kisah kelam masa kecilnya hingga masa keemasannya di dunia mode.

    Coco lahir dari keluarga miskin di Saumur, Prancis. Sejak usia sepuluh tahun, Coco dan saudara perempuannya, Adrinne, ditinggalkan ayahnya di sebuah panti asuhan. Sedangkan ibunya sudah lama meninggal karena sakit.

    Setelah beranjak remaja, Coco dan saudaranya pindah ke Moulins. Di sana, ia bekerja sebagai penjahit di pagi hari dan penyanyi di sebuah kabaret pada malam harinya.

    Di kabaret itu jugalah Coco bertemu dengan Etienne Balsan, seorang bangsawan kaya yang menjadikanya wanita simpanan. Setelah berhenti menjadi penyanyi kabaret, Coco tinggal bersama Balsan dan mulai merasakan sebuah kemewahan hidup.

    Anne Fountain sebagai sutradara berhasil menggambarkan dengan baik kondisi saat Coco mencari definisi kemewahan dan kehormatan kehidupan. Semua itu tercermin dalam keanggunan Coco bersikap dan gayanya berpakaian.

    Saat tinggal bersama Balsan, Coco bertemu dengan pria asal Inggris, Arthur Edward Capel, yang sering dipanggil Boy Capel. Coco jatuh cinta padanya. Boy yang juga berasal dari keluarga bangsawan juga memendam perasaan yang sama dengan Coco.

    Akhirnya, Coco meninggalkan Balsan dan pergi bersama Boy. Lagi-lagi Coco menjadi wanita simpanan, Boy yang sudah bertunangan dengan seorang bangsawan di Inggris tidak bisa menikahinya. Walaupun demikian, hubungan cinta mereka berdua tetap terjalin. Tapi, kisah cinta itu tidak berlangsung lama.

    Boy meninggal karena kecelakaan mobil. Kesedihan yang dalam kembali Coco rasakan setelah kematian Boy. Namun, ia tak lantas terlarut dalam kesedihan terlalu lama. Ia menjadikan kesedihannya sebagai pemacu untuk terus berkarya.

    Coco semakin menekuni dunia mode, ia bekerja dengan giat dan menciptakan berbagai macam model pakaian wanita. Ia menjadi pionir dalam perubahan gayawanita.








segera miliki tas chanel classic Jumbo yang abadi sepanjang masa..kunjungi http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Celebrity,Chanel,Chanel Classic,Chanel Jumbo,Chanel Quilted,Tas Chanel,AvipD,Super AvipD,AvipD Collection,Authentic Chanel

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share