Friday, June 6, 2014

TAS HERMES TERBARU

Tak aka ada habisnya kalau bicara mengenai Tas Hermes, merupakan Brand fashion ternama yang terkenal dengan koleksi koleksinya, berupa tas kulit berbagai model, scarf cantik berpattern menarik. Brand Asli asal Perancis yang berdiri sejak tahun 1837 ini memiliki koleksi peoduk yang diidakna oleh setiap wanita terutama tas Hermes Kulit yang sangat terkenal, Tak heran Brand HERMES telah sukses di manca negara. mari kita lihat Tas Hermes Terbaru  ini dari koleksi online shop terkemuka http://Platinum.AvipD.com :

KOLEKSI TAS HERMES TERBARU

Cabilacol Bag
Model Cabilacol merupakan model Tote Bag yang hadir dengan berbentuk klasik ala Eropa. Tas Cantik ini dapat digunakan untuk jalan jalan disiang hari dipadukan dengan Sundress musim semi yang anggun.Paduan Calfskin dengan warna natural membuat tas Hermes terlihat cantik dan mewah




Garden Party Bag
Model Garden Party merupakan model tas Kulit tote dengan kombinasi lining Canvas. Tas cantik ini sangatlah cocok untuk dijadikan tas Kerja atau Tas Sehari hari. Modelnya sangat anggun, dan dengan menggunakan Tas Hermes Garden Party terlihat penampilan lebih proffesional. untuk mendapatkan tas Hermes Garden Party yang terbaik kwalitasnya dapat kita lihat di http://Platinum.AvipD.com cara mengordernya pun mudah hanya sms ke: 0815-85221311 dengan Avip Driesner.








Jypsiere Bag
Tas Hermes Jypsiere merupakan Tas Model slingbag atau shoulder bag yang dapat digunakan baik wanita maupun pria. Tas ini terkesan santai namun mewah. Tas yang sangat cocok dipakai jalan jalan ataupun travelling. padukan Tas Jypsiere bag dengan koleksi Celana Jeans anda atapun kemeja casual terlihat anggun sekali walaupun dengan paduan busana Casual.





Hermes Birkin Collection
Tas Hermes Model Birkin adalah Tas Hermes model klassik dan paling banyak dicari oleh wanita fashion sejagad dunia. Keanggunan model tas Hermes Birkin telah menjadi favorite pujaan setiap wanita lihatlah banyak celebrities dunia menggukan tas ini: Victoria Beckham,  Kim Kadharsian dll

Hermes Birkin bermacam2 ukuran mulai dari 25 cm,30 cm, 35 cm dan 40 cm

yok kita lihat mulai dari hermes Birkin 25 cm. :






Hermes Birkin 25 cm sangat cantik juga dipakai untuk evening Bag

asala nama birkin berasal dari artis cantik Jane Birkin yang menjadi ICON

Hermes Kelly
Tas Hermes Kelly juga sangat kesohor awal mula nama kelly melegenda adalah berasal dari Ratu Monaco nan cantik jelita Grace Kelly sehingga hingga saat ini Tas Hermes Kelly banyak dipakai pawa wanita pecinta Fashion


















Hermes Lindy
Hermes Lindy merupkana salah satu tas pilihan yang mau tampil relax namun tetap Iconic






Belanja Online

Tas Branded berkwalitas dapat dubeli secara online namun pilihlaah online shop yang proffesional dan berpengalaman serta dapat di percaya, banyak sekali online shop bermunculan dengan foto2 yang mungkin sama , namun yang terbaik dan terpecaya adalah http://Platinum.AvipD.com yang saat ini telah memiliki online shop menggurita.karena pelanggan pelanggannya adalah orang orang yang memiiki kelas dan memang biasa memakai Authentic.

Jadi pilih online shop terkemuka yang memiliki website proffesional.

http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Celebrity,Hermes Terbaru,New Hermes,Hermes Kelly,Hermes Birkin, Hermes Lindy,Tas Hermes, Hermes Garden Party,AvipD.com,AvipD,Super AvipD,Authentic Hermes,Tas Original.

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share