Tuesday, June 10, 2014

HERMES-BIRKIN-30 CM-TOGO LEATHER-BAG

Tas Hermes Birkin adalah salah satu model hermes yang paling banyak dimininati oleh seluruh pecinta Fashion....Modelnya yang klasik dan elegant dan dapat dipergunakan dalam segala kesempatan menjadikan tas ini memang harus dimiliki setiap wanita

banyak online shop yang menawarkan Tas Hermes tapi hanya ada satu yang benar-benar memberikan kwalitas terbaiknya yaitu http://Platinum.AvipD.com, online shop ini sudah berdiri sejak tahun 2002 , awal mulanya basic online shopnya di Dusseldorf-Germany.




















 Awal mula nama  TAS BIRKIN
 Tas  Birkin dari Hermes menyandang label sebagai holy grail di antara tas tangan perempuan lainnya. Tas-tas supermahal, termasukBirkin , kadang juga dijuluki ”it bag”, sebutan yang menyimpan nuansa kentalnya hasrat perempuan akan barang konsumsi.

Harga baru Birkin terentang 8.000-150.000 dollar AS, tergantung juga dari material yang digunakan. Sementara di butik-butik tas mewah khusus bekas pakai di Jakarta, Birkin bekas pakai, pre-owned, dihargai mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 100 jutaan. Berhubung nilai jual bekas pakainya relatif stabil pada harga tinggi, Birkin menjadi aset investasi favorit para penggila tas.

Bagaimana sebenarnya asal mula tas ini terlahir? Birkin pada awalnya merupakan tas yang diciptakan berdasarkan inspirasi dari seorang aktris, penyanyi, sekaligus ikon fashion kelahiran Inggris yang tinggal di Perancis bernama Jane Mallory Birkin, atau dikenal Jane Birkin. Aktris jelita yang kini berusia 64 tahun itu dahulu juga dikenal sebagai muse dari seniman musik, aktor, sekaligus sutradara terkenal asal Perancis, Serge Gainsbourg. Birkin terkenal di Indonesia awal 1970-an lewat lagu ”J’Taime”, di mana ia hanya mengeluarkan rintihan.

Alkisah, pada awal tahun 1980-an, CEO Hermes Jean-Louis Dumas duduk berdekatan dengan Jane Birkin di pesawat dalam perjalanan antara Paris dan London. Ketika itu, Birkin tanpa sengaja menjatuhkan tas tangannya serta menumpahkan isinya. Birkin lalu mengeluh kesulitan menemukan tas tangan yang cocok dan nyaman untuknya. Dari peristiwa itulah, tahun 1984 Hermes kemudian menciptakan sebuah tas yang lantas mengambil nama sang aktris, Birkin. Jane Birkin sendiri membenarkan asal mula tas itu dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle pada Maret 2010.

 Meski telah lama tercipta, sejatinya para selebriti Hollywood-lah yang menjadi pembakar kegilaan perempuan akan Birkin. Salah satunya Victoria Beckham, yang amat fanatik mengoleksi Birkin. Situs dailymail.co.uk menyebut, koleksi Birkin Nyonya Beckham diduga mencapai seratusan buah, dengan nilai sekitar 1,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 21 miliar. Foto-foto Victoria yang terpublikasi nyaris selalu menjinjing  Birkin dengan berbagai warna dan ukuran.








Mau Tas Birkin keren seperti Victoria Beckham,Katie Holmes tak perlu jauh2 sampai ke luar negeri,cukup beli hanya di http://Platinum.AvipD.com semua koleksi Tas Birkinnya lengkap sapai ada yang handmade
visit http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311 ( sms atau What's up)
mudahkan cara pesannya.

Birkin, Birkin 30 cm, Birkin 35 cm.Tas Birkin,Birkin Terbaru,Hermes Terbaru,Hermes Birkin,AvipD,AvipD Collection,Platinum.AvipD,Celebrity,AuthenticHermes,Birkin Bag,Birkin Authentic

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share