Sunday, February 23, 2014

HERMES KELLY 32 EPSOM TOGO BAG


Siapa yang tidak pernah mendengar kata Hermes? Nama dari salah satu dewa yunani ini, diabadikan juga oleh Thierry Hermes (pendiri tas wanita Hermes) menjadi nama sebuah rumah mode di perancis dan sekarang menjadi semacam nama yang sakral dan merupakan salah satu merk tas yang pasti disebut ketika kita berkumpul dan memperbincangkan tas wanita. Jika Anda tidak akrab dengan tas wanita Hermes, bisa dikatakan, anda benar-benar rugi.





Hermes  dikenal dan dipuja oleh para pecinta fashion terutama untuk produksi tas wanita. Untuk diketahui, hebatnya, tas wanita Hermes tidak menggunakan mesin perakitan besar seperti di pabrik-pabrik tas pada umumnya. Hermes, sebuah perusahaan besar yang menghasilkan maha karya sebuah Tas yang sangat berkwalitas, Hanya dikerjakan oleh satu perajin, yang biasanya telah bekerja untuk Hermes selama beberapa dekade, membuat sebuah tas wanita hermes dengan dedikasi dan cinta. Satu tas wanita biasanya membutuhkan 18 sampai 24 jam untuk ‘lahir’ ke dunia. Pembuatan tas wanita termasyur dari Hermes, Hermes Bag misalnya. Masing-masing tas “ Kelly Bag”, konon membutuhkan 18 jam non-stop dijahit tangan dan memerlukan kulit sekitar dua ekor buaya untuk membuat hanya satu Kelly Bag. Wow, bahan dan desain yang begitu fantastis! 
Bahan kulit yang digunakan untuk tas wanita  Hermes sendiri, berlimpah datang dari seluruh dunia. Jadi, keluhan yang kerap terdengar bahwa para calon pembeli tas hermes harus memesan dan menunggu sampai satu tahun untuk mendapatkan pesanan Kelly Bag’nya, hanyalah sekedar desas desus yang dilebih-lebihkan. Yang lebih menyenangkan lagi, apabila anda pemilik dari barang-barang kulit produksi tas Hermes dan anda memerlukan perbaikan, anda dapat membawa barang anda yang rusak ke setiap toko Hermes di seluruh dunia. Barang anda akan diterbangkan ke  Hermes Atelier di Pantin, dekat Paris, untuk perbaikan atau rekondisi.
Produk lain yang juga sangat terkenal dari tas wanita Hermes  adalah “Birkin”. Tas wanita yang sangat menakjubkan ini dinamai Birkin karena pembuatan tas ini terinspirasi oleh aktris Inggris Jane Birkin. Pada satu kesempatan pertemuan dengan Jean-Louis Dumas, Birkin mengeluh bahwa baginya, “Kelly Bag” merupakan tas wanita  Hermes yang kurang praktis untuk penggunaan sehari-hari. Jane Birkin langsung diundang ke Prancis di mana mereka bersama-sama merancang tas wanita yang dinamai Birkin yang sampai sekarang melegenda. Tas Birkin dari Hermes sangat populer bahkan beberapa hingga beberapa dekade setelah penciptaannya. Walaupun harganya sangat tinggi, sampai saat ini  Birkin masih dianggap salah satu tas wanita keluaran Hermes  yang harus dimiliki oleh setiap wanita..

Hermes  Kelly selalu menjadi Idaman setiap Fashionita, karena Modelnya yang Elegant baik dipakai acara resmi atau sehari-hari. Untuk melihat Koleksi Tas Hermes The best Quality visit http://Platinum.AvipD.com atau Http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop Since 2002
Dusseldorf - Germany



So tunggu Apalagi Ayo buruan ya diborong sebelum kehabisan hanya di
http://Platinum.AvipD.com atau Http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop Since 2002
Dusseldorf - Germany

Hermes Kelly,Hermes, Hermes Birkin,Kelly,Birkin,Hermes Bag,Tas Hermes,Tas,avipd,super AvipD,Platinum AvipD,Avipd Collection,Celebrity,Hollywood,Authentic,Celebrity

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share