Tuesday, February 25, 2014

GIVENCHY ANTIGONA BAG

Kali ini AvipD mau share tentang tas Givenchy Antigona. Siapa yang ga kenal dengan brand Givenchy yang sudah mewabah di Indonesia. Tas Givenchy yang sangat simple namun praktis ini sudah sangat digemari oleh para fashionista di seluruh dunia.

Visit us http://Platinum.AvipD.com atau Http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop Since 2002
Dusseldorf - Germany

Tas Givenchy lahir dari rumah mode Givenchy yang mulai dibuka pada tahun 1952 di Perancis, berkat tangan ajaib perancang bernama Hubert de Givenchy, yang namanya sampai sekarang diabadikan dan berhasil menjadi salah satu brand mode paling ternama di dunia. Tas Givenchy dikenal dengan rancangannya yang feminim, sangat berkelas dan sangat aristokrat. Tidak heran, Givenchy digunakan oleh banyak sekali artis terkenal yang beken karena keanggunan dan kelasnya. Tokoh-tokoh terkenal itu antara lain adalah Audrey Hepburn dan salah satu klan paling terkenal, keluarga Kennedy.







Nama ‘Antigona’ terispirasi dari ‘Antigone’, sorang figur wanita dari Mitos Yunani yg memiliki kepribadian kuat. Walau tas wanita ini merupakan koleksi musim lalu, bukan berarti tas ini ketinggalan zaman. Bentuknya yg klasik serta timeless, membuat ‘Antigona’ bisa dikenakan kapan saja dan tak lekang dimakan waktu. Bahkan tas ini diklaim sebagai tas yg paling ikonik dari rumah mode Givenchy.


Givenchy-antigona-camel


Givenchy-antigona-Duffle Skyblue-Black


Givenchy-Antigona-Duffle-purple
 


Givency-antigona-Papaya


Givency antigona small green


Givency- antigona duffle- large black



So, visit http://Platinum.AvipD.com atau Http://Super.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop Since 2002
Dusseldorf - Germany



Authentic, Givenchy, Antigona, Givenchy Antigona, Original Bag, Super AvipD, Avip Collection, Original Bag, Platinum AvipD, Tas Givenchy, Celebrity, Hollywood

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share