Tuesday, October 28, 2014

BALENCIAGA-CLASSIC-EDGE-METALIC-LAMBSKIN LEATHER_BAG

Para penggemar Tas,Balenciaga , telah hadir Tas Balenciaga Classic-Edge Kwalitas terbaiknya
hanya di http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311

Yok sebelum kita membeli tas ,Balenciaga kita simak siapa saja Celebrity yang suka dengan tas Balenciaga:
Balenciaga merupakan salah satu rumah mode raksasa yang terkenal dengan rancangannya yang dinamis, berkesan futuristik dengan paduan bahan dan rancangan yg berani membuat Balenciaga maju dan menjadi salah satu rumah mode yg berkembang pesat. Tas Balenciaga nya dikenal oleh banyak kalangan selebritis sebagai salah satu tas terfavorit selama beberapa tahun terakhir.
Dari banyaknya selebritis hollywood dan fashionista terkemuka penggemar tas Balenciaga, salah satunya adalah Nicole Richie yang diketahui mengkoleksinya dalam berbagai macam warna. Tak hanya itu, Vanessa Hudgens, Madonna dan Lindsay Lohan juga dikenal sebagai salah satu penggila penggemar sejati Balenciaga dan banyak fashionista dunia lainnya.

Sejarah Balenciaga

Balenciaga pertama kali didirikan di Spanyol, didirikan oleh Cristobal ,Balenciaga, seorang pria kelahiran tahun 1895. Ia juga adalah seorang designer mode dari Spanyol, merupakan seseorang yang sangat perfeksionis, memiliki tingkat ketelitian yang sangat tinggi dan pekerja keras. Membuka butik pertamanya tahun 1918, di kota San Sebastian, sebuah kota di Spanyol.
Pada tahun 1997, Nicolas Ghesquiere diangkat menjadi Creative Director, peraih penghargaan Vogue / VHL Avant Garde Designer of the Year Award. Ia juga pernah bekerja untuk rumah mode Agnes B dan Corinne Cobson saat masih bersekolah di Loudon, sebuah kota di Prancis bagian tengah. Pada umur 19, ia menjadi asisten desainer Jean Paul Gaultier dan kemudian Mugler, sebelum masa jabatan singkat sebagai desainer kepala di Trussardi. Namun prestasi terbesarnya adalah berhasil membangkitkan kembali rumah mode Balenciaga.? Koleksi celana model tempur berwarna hijau dan berbahan sutranya untuk musim semi 2002 adalah bahan pakaian yang paling sering diikuti dari musim itu. Koleksi rok mini Neoprene dan gaun untuk musim semi 2003 nya terus menempatkan Balenciaga sebagai rumah model yang sangat disegani.
Pada tahun 2002, Balenciaga meluncurkan busana untuk pria, setahun setelah Balenciaga dibeli oleh Grup Gucci. Untuk koleksi musim dingin 2005, ia membuat gaun A-line kulit dengan bulu burung unta dipangkas dan jahitan ramping pada pinggang diikat dengan tali chrome . Mantan CEO Gucci, bernama Domenico De Sole telah mengatakan: “Balenciaga memiliki satu aset yang fantastis. Dia disebut Nicolas Ghesquiere


Salah satu produk unggulan dari rumah model ,Balenciaga adalah produk tas nya. Tas Balenciaga sangat terkenal terutama diluar negeri. Tas  ,Balenciaga pertama yang diluncurkan adalah tipe  ,BalenciagaMotorcycle yang diperkenalkan pada koleksi musim semi 2001, oleh Nicolas Ghesquiere. Terbuat dari bahan kulit sapi asal Italia. Diperkenalkan oleh Sarah Jessica Parker dan Hilton bersaudara.
Tas,Balenciaga  memiliki ciri khas nya sendiri, dari segi model dengan ciri khas stud yang besar dan mempunyai tali panjang, yang bisa dipakai sebagai tas bahu ataupun tas tangan. Meskipun di Indonesia tas ,Balenciaga tidak setenar merk lain seperti LV, Chanel, Gucci dan Hermes. Namun tas Balenciaga ini tetap memiliki penggemarnya sendiri, sama seperti merk Bottega Veneta.

untuk penggemar Tas Balenciaga kami menyediakan Tas Balenciaga Berkwalitas baik yaitu di Online shop terkemuka http://Platinum.AvipD.com


Balenciaga Classic-Edge-Lambskin Leather in Black




Segera pesan Tas,Balenciaga  Edge Classic Metallic hanya di http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
visit http://Platinum.AvipD.com
Celebrity,Balenciaga City,Balenciaga Edge,Balenciaga Edge,Balenciaga Metallic,Balenciaga Bag,AvipD,AvipD Collection,Platinum AvipD,Tas Balenciaga

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share