Tuesday, April 8, 2014

Chanel Black Quilted Lambskin Classic -BAG

Chanel Classic  Double Flap Bag yang satu ini emang Favorite banget/..abadi sepanjang zaman

Kalau ada tas yang harus dimiliki oleh wanita saat ini ada Tas Chanel 2.55 Classic Duble Flap Chanel Bag!!! It works with almost all outfits and is breathtakingly beautiful. And such beauty should be shared. We hope that you enjoy these celeb pictures of the most famous bag in the world!

Coba kita lihat Celebrities yang memakai tas Chanel Classic

Siapa aja ya celebrity yang pakai Tas  .Chanel Classic .ada Jessica ALBA, Kim Kadarshian , Chloe Cadarshian, Victoria Beckham dan banyak lagi dech...coba ja di koleksi Tas Chanel Classic Ini...
Untuk kwalitas Terbaiknya hanya beli di
http:// Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop SInce 2002
Dusseldorf  - Germany








http:// Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop SInce 2002
Dusseldorf  - Germany

Buruan ya diboring tasnya
eiiit tunggu dulu sebelum beli tas chanel ini simak sejarah perjalannya..
 Sejarah Tas Chanel

 Tas Chanel  pasti semua wanita sudah mengenalnya,  Didesain oleh seorang designer bernama Coco Chanel, tas bermerk Chanel menjadi salah satu produk tas yang paling mewah dan berkualitas kelas atas. Melihat kesuksesannya, dari manakah asal ide menciptakan tas branded kualitas dunia ini? Mari cari tahu melalui sejarah tas chanel berikut ini.
Sejarah Tas Chanel – Chanel 2,55
Salah satu model tas milik Chanel yang melegenda adalah  Chanel 2,55. Para kolektor tas branded, khususnya pencinta produk Chanel, hingga kini masih menjadikan tas Chanel 2,55 favorit mereka. Menariknya, model Chanel  2,55 diluncurkan pertama kali 58 tahun lalu, yakni pada tahun 1955.
Keistimewaan variasi model Chanel 2,55 adalah bahan bakunya, yakni kain sutra, bulu domba, kulit domba, dan juga kulit anak sapi. Sang Designer, Coco Chanel, sangat menyukai olahraga berkuda. Ia sering melihat para lelaki yang mengenakan mantel berlapis saat menunggang kuda. Ini kemudian memberikannya inspirasi dan akhirnya sukses menciptakan Chanel 2,55.
Sejarah Tas Chanel – Ide Tali Rantai
Salah satu ciri khas tas Chanel adalah tali tasnya yang terbuat dari rantai. Dari mana ide ini berasal dan apakah fungsinya?
Dari cerita yang beredar, Coco Chanel tumbuh di lingkungan panti asuhan. Di sana, kerap kali ia melihat para pengasuh membawa kunci yang terkait pada rantai yang dililitkan di pinggang. Inilah mengapa Coco Chanel menganggap bahwa dengan kemasan yang apik, sebuah tali pegangan bisa dibuat dari rantai. Namun tak hanya rantai, tali tas Chanel juga diselingin bahan kulit. Fungsinya agar tas Chanel selalu nyaman dibawa ke mana saja.
Sejarah Tas  Chanel – Tentang Coco Chanel
Siapakah sosok dibalik kesuksesan Chanel? Dialah Coco Chanel, sang Designer. Masa kecil Coco Chanel tidaklah seindah kesuksesannya sekarang. Ibunya meninggal ketika usianya enam tahun, lalu ayahnya pergi begitu saja meninggalkannya bersama empat saudaranya yang lain. Sempat dibesarkan oleh keluarga bibinya, Coco Chanel kemudian menimba ilmu di sebuah sekolah biara. Dan di sanalah, Coco Chanel mempelajari ketrampilan menjahit.
Karirnya pun tak semulus pemasukkannya sekarang. Ia mencari uang dengan menjadi penyanyi panggung. Ironisnya, demi mendapatkan bantuan finansial untuk membuka toko, ia terpaksa menjalin hubungan cinta dengan pelanggan di tempatnya bekerja sebagai penyanyi.
Saat bisa membuka toko sendiri pada tahun 1909, produk pertama yang dibuatnya adalah topi. Topi-topi buatannya meski sederhana tetapi mampu mencuri hati siapa saja yang melihatnya. Dan setelah satu tahun, tokonya bertambah maju, hingga ia berhasil mendirikan sebuah butik dengan nama Chanel.
Setelah topi, ia mulai memproduksi celana, rok, dan juga blazer. Uniknya, Coco Chanel menjadi trend setter yang membawa perubahan besar dalam fashion karena saat itu para wanita belum terbiasa menggunakan celana.
Dan kini, beragam variasi tas, pakaian, dan juga parfum bermerk Chanel telah menjadi incaran para penikmat fashion. Coco Chanel meninggal di usia 88 tahun pada 1971 silam. Meski tidak memiliki keluarga karena tidak pernah menikah, Coco Chanel meninggalkan karya-karya yang indah dan luar biasa.
Sejarah Tas Chanel– Chanel dan Selebriti Dunia
Brand Chanel telah identik dengan beberapa nama selebriti dunia, termasuk Nicole Kidman, Catherine Deneuve, Coco Mademoiselle, serta Marilyn Monroe. Salah satu ikon Chanel yang melegenda adalah Marilyn Monroe dengan fotonya bersama percikan parfum Chanel No. 5. Hingga kini, iklan tersebut masih menjadi salah satu yang terpopuler dalam sejarah periklanan.

Sedang mencariTas Chanel ..kunjungi http://Platinum.AvipD.com atau http://Super.AvipD.com dengan ribuan pelanggan kami diseluruh dunia menjadikan kami Online Shop terdepan dengan mengutamakan mutu dan Kwalitas

 Celebrity,Chanel,Chanel Classic,Chanel Quilted,Quilted,Chanel Bag,Chanel Jumbo,Chanel Lambskin,Chanel Caviar,Tas Chanel, AvipD,Platinum AVIPD,Avipd Collection,Authentic, Original Leather 

No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share