Saturday, March 8, 2014

HERMES-BIRKIN-OSTRICH-LEATHER-BAG


 Rasanya kurang lengkap ya kalau mengkoleksi Tas Hermes tidak ada Kuli"OSTRICH"
Untuk jenis kulit asli burung Onta atau Ostrich haruslah dipilih yang halus dan lembut.. Jangan lupa hanya membel di Online Shop terpecaya, karena Kulit Ori Ostrich berbagai macam kwalitas walaupun semua memberi Label ORI OSTRICH :_)
Visit Only: http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf-Germany

Hermes Birkin Ostrich  Ori Leather Fuchsia Palladium



Hermes Birkin Ostrich 35 cm in Camel Palladium 
Hermes adalah brand besar dunia yang berasal dari Negara Eropa. Tas  Hermes ini mulai diperjual belikan pada tahun 1835 hingga saat ini masuk pasar Indonesia. Selain harga yang sangat tinggi, cara untuk mendapatkan tas ini amat sangatlah susah. Uda memesan satu tas saja dibutuhkan waktu 3bulan sampai 3tahun. Tas ini hanya memiliki 2 model yg terkenal yaitu Hermes Birkin and Kelly. Kulit yg ada terbuat dari kulit Togo, Epsom, Lizard, Croco, dan Snake. Tas Hermes ini melambangkan suatu lambang sosialita dalam sebuah lingkungan. Ada pepatah yang berkata “Belum kaya kalau belum memiliki tas Hermes”.
Produk Hermes juga dijadikan sebuah investasi bagi kaum sosialita pecinta brand orange box ini ( Hermes ). Karena tidak hanya bisa dibeli tetapi tas hermes bisa dijual lagi kepada kolektor atau pembeli lainnya, harganya bahkan bisa lebih tinggi dari pada harga sebelumnya. Kulit yang digunakan hermes ini bukan sembarang kulit, beberapa kulit langsung diambil dari binatang yang dimana kulitnya akan dijadikan kulit tas hermes. . Hermes memiliki daya tarik bagi pecintanya karena bagi mereka memiliki sebuah tas hermes bukanlah kebanggaan saja tetapi bisa dijadikan investasi dan prestisius dilingkungan mereka.
Cara perawatan tas  Hermes ni sangatlah tidak mudah dan tidak bisa dirawat sendiri. Di singapura terdapat salon Spa khusus tas hermes (  qiq qiq mahalan spa tas ya :-) untuk menjaga kualitas kulit ditas tersebut, harga Spa tas hermes berkisar 1-3jt tergantung dengan kulit apa tas tersebut.

Visit Only: http://Platinum.AvipD.com
Order: 0815-85221311
Trusted Online Shop since 2002
Dusseldorf-Germany
Hermes Birkin,Birkin Ostrich,Ostrich Leather, Birkin 35 ,Hermes Bag,Tas Hermes,AvipD,Platinum AvipD,AvipD Collection, Authentic Hermes,Original Ostrich






No comments:

for Information & order:

Avip Driesner
HP. 0815 85 22 13 11
Email: avipd@web.de

visit http://Platinum.Avipd.com

100 %Trusted Online Shop since 2002

Germany



Bookmark and Share